Kapolres Sumba Barat Pimpin 'Patroli Pilkada' Usai Pelaksanaan Debat Terbuka

Kapolres Sumba Barat Pimpin 'Patroli Pilkada' Usai Pelaksanaan Debat Terbuka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Hari ini Kamis (26/11/2020), Debat Terbuka Kedua Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 telah digelar. Dan untuk mewujudkan rangkaian gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah hukumnya berjalan aman, damai, sejuk dan bebas Covid 19, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. bersama jajaran juga telah melaksanakan giat Patroli Pilkada.



Ya, usai memimpin gelaran pengamanan Debat Terbuka Kedua Pasangan Calon Peserta Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 dari pukul 10.00 Wita hingga pukul 13.36 Wita, Kapolres dengan didampingi Kabag Ops Polres Sumba Barat dan para Pejabat Utama serta 90 Personel Gabungan Polres Sumba Barat melanjutkan giat dengan melaksanakan 'Patroli Pilkada'.

 

Baca Juga ; 

Bersama 90 Personel Gabungan Polres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. Pimpin Pengamanan Debat Terbuka


Dengan menggunakan 9 (sembilan) armada kendaraan dinas roda empat, Kapolres bersama tim melakukan Patroli Pilkada berkeliling area Kota Waikabubak dan 4 (empat) titik lokasi Posko keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat. Hal ini dilakukan oleh AKBP FX Irwan guna memastikan situasi kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif usai gelaran Debat Terbuka Kedua Pasangan Calon Peserta Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.

 


Tak hanya patroli, imbauan dan sosialisasi serta ajakan kepada masyarakat Kabupaten Sumba Barat untuk ikut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas hingga hari H pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat juga disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat di sela-sela giat Patroli Pilkadanya.



'Dan untuk para DPT atau Daftar Pemilih Tetap Kabupaten Sumba Barat jangan lupa datang ke TPS-TPS terdekat untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti', tutur Kapolres. Berakhir sekitar pukul 15.15 Wita, giat Patroli Pilkada berjalan aman, tertib dan lancar. (FB36)