Kasat Binmas Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kecamatan Loli

Kasat Binmas Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kecamatan Loli

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 terus berlangsung. Giat pengamanan dan penertiban demi terwujudnya gelaran Pilkada yang aman dan damai juga terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana arahan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

 

Seperti yang telah dilakukan oleh personel gabungan Polres Sumba Barat, Minggu (11/10/2020). Siang sekitar pukul 15.30 Wita telah berlangsung giat pengamanan kampanye salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.

 

Berbentuk pertemuan terbatas, kampanye yang dilakukan di Kampung Katanya Wee dan Kampung Loko Wedelo Pelly, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat dihadiri tak lebih dari 50 orang sebagaimana aturan pembatasan jumlah massa yang terlibat selama gelaran kampanye di situasi pandemi.

 

Giat pengamanan diikuti oleh 15 personel gabungan Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Mansyur selaku Ka UKL IPTU II dan dimonitor Kanit Binmas Polsek Loli Aipda Burhan dan Kanit Intel Polsek Loli.

 

Berakhir sekitar pukul 18.00 Wita, rangkaian giat kampanye melalui pertemuan terbatas berjalan lancar, tertib dan kondusif. (FB36)