Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas pada 3 Desa di Kecamatan Loli, Iptu Mansyur Pastikan Pilkada Damai

Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas pada 3 Desa di Kecamatan Loli, Iptu Mansyur Pastikan Pilkada Damai

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Giat pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas menuju hari H pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang tertuang dalam Springas Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.



Terbagi menjadi beberapa tim, seluruh personel Polres Sumba Barat yang bertugas bertanggung jawab penuh atas terwujudnya gelaran kampanye atau yang saat ini lebih dikenal dengan istilah pertemuan terbatas berlangsung aman, tertib dan damai.



Berbeda dengan gelaran kampanye yang sudah-sudah, tahapan kampanye di masa pandemi saat ini harus selalu menerapkan protokol kesehatan, diantaranya dilakukan pembatasan jumlah massa atau simpatisan yang terlibat. Oleh karena itu, bertajuk pertemuan terbatas, seluruh pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 bersama para simpatisan diharuskan mematuhi peraturan tersebut.



Dan hari ini Selasa (13/10/2020), dimulai dari pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita telah berlangsung giat kampanye atau pertemuan terbatas salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kampung Lokoduka, Kelurahan Sobawawi, Kampung Watubela, Kelurahan Sobawawi dan Kampung Ponuwatu, Desa Dokaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

 

Giat kampanye atau pertemuan terbatas di 3 (tiga) desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Loli ini mendapat pengamanan penuh dari 15 (lima belas) personel UKL II yang dimotori Kanit Binmas Polsek Loli bersama Kanit Intel Polsek Loli dan dipimpin langsung oleh Ka UKL II Iptu Mansyur. (FB36)