Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kecamatan Tana Righu, Ipda Sumarmo Pastikan Pilkada Damai

Pimpin Pengamanan Kampanye/Pertemuan Terbatas di Kecamatan Tana Righu, Ipda Sumarmo Pastikan Pilkada Damai

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Tahapan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi misinya melalui tahapan kampanye atau yang saat ini lebih dikenal dengan istilah pertemuan terbatas terus dilakukan oleh 4 (empat) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.



Dilakukan secara bergantian sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan dan disepakati bersama, tahapan kampanye atau pertemuan terbatas di masa pandemi Covid 19 saat ini seluruh pihak terkait diharuskan selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan melakukan pembatasan jumlah massa atau simpatisan yang terlibat.



Seperti yang telah berlangsung di Kampung Elomata, Desa Malata, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, Selasa (13/10/2020). Siang itu sekitar pukul 11.30 Wita telah berlangsung giat kampanye atau pertemuan terbatas salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.



Diikuti oleh simpatisan yang berjumlah tak lebih dari 50 (lima puluh) orang, selama gelaran kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung mendapat pengamanan penuh dari 15 (lima belas) personel UKL I, gabungan dari personel Polres Sumba Barat, Polsek Loli dan Polsubsektor Tana Righu yang dipimpin langsung oleh Ipda Sumarmo.



Memastikan gelaran kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung aman, tertib dan damai, Ipda Sumarmo dan tim memantau langsung tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 hingga berakhir, sebagaimana instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. (FB36)