Kembali Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Binaanya

Kembali Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Binaanya
Foto : Bhabinkamtibmas saat memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di desa tanabanas. Rabu,28/9/22. Dok. Bripka Yohanes Kumanireng.

Tribratanewssumbabarat.com " Puskesmas Pahar Kembali menggelar vaksinasi covid-19 di desa tanabanas, kecamatan Umbu Ratunggay, kabupaten Sumba Tengah bagi masyarakat setempat.

 

di hari sebelumnya 47 orang warga berhasil diberikan vaksinasi dosis II dan juga Booster yang bertempat di Puskesmas Pahar. Siang ini kembali dilaksanakan Vaksinasi covid-19 kepada masyarakat desa tanabanas dan 17 orang berhasil diberikan vaksinasi dosis II maupun Booster.

 

 

Berbeda dengan kemarin, siang ini petugas puskesmas bersama-sama dengan bhabinkamtibmas polsek umbu ratunggay mendatangi kampung-kampung untuk melayani masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19.

 

Hal ini merupakan wujud konsistensi Bripka Yohanes Kumanireng bersama Nakes dari puskesmas pahar dalam memastikan seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19.

 

Tak lupa Bripka Yohanes Kumanireng tetap mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, karena pandemi covid-19 masih belum berakhir.

 

 

 

Penulis : Jamet;

Penulis : Mondy;

Editor  : Kumbara;

Penanggung jawab : Been7.