Home / BERANDA / Lalai, Seorang Pelajar SD Akhirnya Meninggal setelah Tertidur di dalam Mobil

Lalai, Seorang Pelajar SD Akhirnya Meninggal setelah Tertidur di dalam Mobil

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Telah ditemukan korban Angelina Monika Ege, seorang pelajar Sekolah Dasar di dalam mobil dalam keadaan lemas tak berdaya pada hari Sabtu 13 Mei 2017, sekitar pukul 15.30 Wita di Jalan Waitabula, Kelurahan Waitabula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Korban Angelina Monika Ege berusia 8 tahun yang berasal dari Kampung Winnodana, Desa Pu’u Potto, Kecamatan Wewewa Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Karitas Waitabula untuk mendapatkan perawatan medis, namun malang di tengah perjalanan menuju rumah sakit, korban telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Peristiwa ini bermula, korban dan tantenya inisial YB ikut serta bersama rombongan keluarganya untuk mengikuti acara adat (penyerahan belis secara adat Sumba) di Waitabula, Kelurahan Waitabula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Setibanya di Waitabula korban bermain bersama teman-temannya, sedangkan anggota keluarga lainnya menurunkan barang-barang dan mengikuti prosesi acara adat. Karena merasa kelelahan dan capek bermain, korban masuk kedalam mobil Toyota Avanza yang diparkir tidak jauh dari tempat berlangsungnya acara adat. Berselang beberapa saat kemudian datanglah saksi Aris Leti menghampiri mobil Toyota Avanza tersebut, dimana saksi melihat korban sedang terbaring lemas di dalam mobil. Melihat kejadian tersebut saksi berteriak meminta pertolongan dan selanjutnya korban dilarikan  ke Rumah Sakit Karitas Waitabula.

Pukul 18.45 Wita, bersama rombongan keluarga lainnya jenazah korban akhirnya dipulangkan menuju ke rumah orang tua kandungnya. Berdasarkan fakta yang ada dan keterangan para saksi, diduga korban Angelina Monika Ege mengalami kekurangan oksigen, dimana pada saat kejadian kaca mobil Toyota Avanza dalam keadaan tertutup rapat ditambah mesin mobil dalam keadaan mati. (ressb.doc)‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Polsek Loura Terus Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jelang pileg dan pilpres 2019, Polsek Loura mengkerahkan anggotanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *