Lampaui Target, Vaksinasi Merdeka Milenial Tahap I Di Polres Sumba Barat Berhasil Capai 1.375 Orang Generasi Milenial.

Lampaui Target, Vaksinasi Merdeka Milenial Tahap I Di Polres Sumba Barat Berhasil Capai 1.375 Orang Generasi Milenial.

Tribratanewssumbabarat.com" Begitu besar antusiasme dari para generasi milenial di Kabupaten Sumba Barat terlihat pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang berlangsung dari jam 09.00 wita hingga 20.00 wita malam ini. Antrian dari anak-anak milenial Sumba Barat memadati Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat sejak pagi hari, Sabtu (21/8/21).


Serbuan dari para milenial sumba barat ini tak bisa dibendung memenuhi lapangan Mapolres Sumba Barat, tanpa memperdulikan teriknya sengatan matahari siang ini. Tak mau bergeser karena takut tidak kebagian suntikan vaksin covid-19, mereka rela berjemur menunggu antrian untuk menunggu giliran divaksin.


Melihat sedemikian besar antusiasme dari para generasi milenial di Sumba Barat. Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada para generasi milenial yang ada. Menghampiri beberapa anak-anak yang sedang menunggu antrian untuk di vaksin, kapolres berbincang ringan besama anak-anak milenial sumba barat.


"Ikuti urutan antrian yang ada jangan berebut, tetap jaga jaraknya semua akan dilayani. Jangan takut, suntikan ini tidak sakit hanya seperti gigitan semut aja." Ungkap AKBP FX IRWAN.


"Saya minta selama menunggu antrian jangan ada yang melepaskan masker, mari kita semua tetap mentaati protokol kesehatan yang ada." Terang Kapolres Sumba Barat.


Hingga akhir pelaksanaan vaksinasi bagi generasi milenial Sumba Barat malam ini, tercatat sebanyak 1.375 orang generasi milenial dari usia 12-18 tahun yang menerima suntikan vaksin. Sungguh diluar dugaan, begitu besar antusiasme anak-anak kita untuk dapat menerima vaksi covid-19 ini. Ungkap Kapolres Sumba Barat saat ditemui Humas Polres Sumba Barat setelah kegiatan berlangsung.


Apresiasi diberikan Kapolres Sumba Barat kepada seluruh Pejabat Utama dan anggota Polres Sumba Barat serta Tim Medis yang terlibat, atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi Merdeka Milenial Tahap I hari ini.


Atas kerjasama seluruh tim yang terlibat saya ucapkan terimakasih, semoga lelah yang telah kita curahkan hari ini dapat membawa kebaikan bagi kita semu, khususnya wilayah kita Sumba Barat tercinta.

 


Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor  : Ben7.