Home / BERANDA / Lawatan Waka Polda NTT ke Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Lawatan Waka Polda NTT ke Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pagi ini Jumat (23/11/2018) sekitar pukul 07.50 Wita telah tiba rombongan Waka Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum beserta Ibu di Bandar Udara Tambolaka Sumba Barat Daya. Kedatangan rombongan Waka Polda NTT ke wilayah hukum Polres Sumba Barat disambut langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK beserta Ibu dengan didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH. S.IK, MH.

Memulai lawatannya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Waka Polda dan rombongan bertandang ke Polsek Laura, Mako Brimob, Polsek Wewewa Barat dan Polsek Wewewa Timur guna bertemu dan bertatap muka dengan para personil di sana serta memberikan arahan terkait tugas dan tupoksi sebagai abdi negara dalam menciptakan wilayah hukum yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya. Usai menyelesaikan tugasnya pada keempat lokasi tersebut, rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Mako Polres Sumba Barat.

Tiba di Mako Polres Sumba Barat sekitar pukul 11.30 Wita, rombongan Waka Polda NTT memulai tugasnya dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan Sarana Prasarana Polres Sumba Barat yang terdiri dari KTA, Senjata Api, Kendaraan Bermotor dan Alkom.

(FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Coffee Morning | Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Ujar Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Setelah melaksanakan apel pagi, para Perwira Polres Sumba Barat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *