Manfaatkan Waktu dan Kesempatan Untuk Berbuat Kebaikan, Pesan Brigpol Casper

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi ; Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat. Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyrakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Kodi Brigpol Casper W. Maitakay duduk bersama warga binaannya di Kampung Rate Jangga, Desa Ole Ate, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis (25/07/2019)

Bukan hanya duduk dan mendengar cerita warga binaannya, Brigpol Casper juga memberi solusi dan menyampaikan pesan-pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. untuk selalu menjaga keharmonisan serta kerukunan bertetangga.

Baca Juga ; Polsek Kodi Lakukan Pengamanan Giat Baksos Pengobatan Gratis

Masih di tempat duduk yang sama, Brigpol Casper juga memberi imbauan dan saran untuk aktif berkelompok tani di desa binaannya yang subur ini, “Manfaatkan Waktu dan Kesempatan Untuk Berbuat Kebaikan”, pesannya.

Di akhir giatnya Bhabinkamtibmas Polsek Kodi ini tak henti-hentinya mengimbau warga binaannya untuk tidak membawa senjata tajam di tempat-tempat umum dan apabila menemukan atau melihat adanya tindakan yang melanggar hukum, warga diharap untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, pungkasnya. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password