Melalui Giat K2YD, Polsek Mamboro Mengimbau Warga Taati Aturan Yang Berlalaku

Melalui Giat K2YD, Polsek Mamboro Mengimbau Warga Taati Aturan Yang Berlalaku

Tribratanewssumbabarat.com ; Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si., Polsek Mamboro melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) dengan sasaran yakni bahan peledak, narkoba, senjata tajam, minuman keras maupun kelengkapan kendaraan. 

Bertempat di Jalan Raya Lintas Manuakaropa - Wendewa Barat Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah, Ipda Edi Solihin selaku Kapolsek Mamboro melaksanakan giat K2YD. ( Selasa,23 Juni 2020 )

Dalam giat tersebut benerapa yang tidak menggunakan helm saat berkendara di berikan imbauan agar tetap taat dengan aturan Lalu Lintas yang berlaku karena hal tersebut demi keselamatan diri para pengendara. 

Selain itu, Polsek Mamboro juga mengimbau agar warga tidak membawa senjata tajam saat berada di tempat umum sehingga tidak menjadi keresahan bagi warga yang lain. 

Tidak hanya melalui kegiatan K2YD, Polrea Sumba Barat juga kerap memberikan imbauan kepada warga yang berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan masyatakat melalui giat sambang para Bhabinkamtibmas.IG