Menindaklanjuti Perintah Kapolres, Polsek Lamboya Terus Bergerak

Menindaklanjuti Perintah Kapolres, Polsek Lamboya Terus Bergerak

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan pencegahan penularan covid 19, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus menggerakkan Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mentaati 5M.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandhi bersma Bhabinkamtibmas menyambangi warga di Desa Rajaka, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Kegiatan terkait himbauan protokol kesehatan agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Minggu, (16/05/2021)

 

Terlepas dari hal tersebut diatas, Kapolsek Lamboya juga membicarakan tentang situasi kamtibmas, dimana agar masyarakat selalu menjaga nilai kekeluargaan agar situasi Kamtibmas selalu terjaga terutama dalam lingkungan sekitar. Warga di himbau untuk lebih memanfaatkan waktu yang ada untuk bertani dan berkebun sehingga dapan bermanfaat untuk kehidupan sehari - hari.

 

Jika mendengar ataupun mengetahui tentang hal - hal yang bersifat pelanggaran hukum seperti pencurian, perampokan maupun hal lain, agar segera menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa tersebut. Hindari minuman keras sehingga tidak menimbulkan hal - hal yang tidak diinginkan, tutup Kapolsek Lamboya.
 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.