Home / BERANDA / Menjadikan Polri yang Promoter Menjadi Tema Khusus Perayaan Jelang Natal Polres Sumba Barat

Menjadikan Polri yang Promoter Menjadi Tema Khusus Perayaan Jelang Natal Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Masyarakat Sumba yang majemuk dengan keanekaragaman budaya, adat istiadat, agama dan kepercayaan telah membuktikan dapat hidup berdampingan. Semua perbedaan yang ada mereka umpamakan bak warna warni yang indah dipandang, dimana dengan segala perbedaan itu masyarakat Sumba telah menunjukkan sikap toleransi dan kerukunan umat beragama tercipta dengan baik.

Dan sore hari ini Rabu (19/12/2018), bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat telah digelar Perayaan Jelang Natal Tahun 2018. Tak hanya menyambut Puncak Peringatan Natal pada tanggal 25 Desember 2018 nanti, dengan mengusung tema “Hikmah Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya” giat ini juga bertujuan untuk menjaga jalinan silaturahmi dan kekeluargaan seluruh jajaran Polres Sumba Barat sehingga kedepan dapat bersinergi menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

Hadir pada giat ini yakni Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK beserta Ibu, Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH. S.IK, MH beserta Ibu dan para Pemuka Agama serta seluruh keluarga besar jajaran Polres Sumba Barat baik yang beragama Kristen maupun agama lain seperti Islam dan Hindu.

Suasana yang penuh keakraban sangat terasa pada perayaan jelang Natal kali ini. Dihadiri semua unsur agama yang beragam, menambah rasa kekeluargaan yang ada antara sesama anggota semakin kental. Dan jelas terlihat tak ada perbedaan bahkan kesenjangan diantara mereka.

Pada sesi inti acara, salah satu Pemuka Agama memimpin doa bersama dengan harapan kedepan Polres Sumba Barat makin berjaya, sukses dan dimudahkan dalam menjalankan tugas serta tanggungjawabnya. Ditambah sedikit arahan dari AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK, beliau berharap seluruh jajaran selalu mengedepankan sikap Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) demi terciptanya wilayah hukum Polres Sumba Barat yang kondusif. (FB/IG/MY/K2D)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Jelang Pileg Dan Pilpres 2019, Polsek Loura Terus Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Jelang pileg dan pilpres 2019, Polsek Loura mengkerahkan anggotanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *