Wakapolres Sumba Barat Bersama Kabag OPS Polres Sumba Barat Hadiri Vaksinasi Serentak di SDM Sobawawi Kabupaten Sumba Barat

Wakapolres Sumba Barat Bersama Kabag OPS Polres Sumba Barat Hadiri Vaksinasi Serentak di SDM Sobawawi Kabupaten Sumba Barat
Wakapolres Sumba Barat Kompol Ibrahim, S.H., bersama Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP Made Mudana saat melaksanakan zoom meeting vaksinasi serentak se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolri di SDM Sobawawi, Loli, Sumba Barat. Selasa (29/3).

Tribratanewssumbabarat.com; Kepolisian Rssor Sumba Barat terus mendukung program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah baik itu sebagai penyelenggara maupun pelaksana pengamanan guna menjamin kenyamanan dan kelancaran masyarakat yang hendak di vaksin.

Siang ini, Wakapolres Sumba Barat Kompol Ibrahim, S.H., bersama Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP Made Mudana melakukan monitoring pada vaksinasi serentak se-Indonesia di Sekolah Dasar Masehi (SDM) Sobawawi, Loli, Sumba Barat. Selasa (29/3).

“Vaksinasi hari ini menggunakan vaksin Astrazeneca, Sinovac, P. Fizer dan Covovak dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengan dosis I, II dan III,” tutur Kompol Ibrahim.

Selain melakukan monitoring, Kompol Ibrahim bersama AKP Made juga melaksanakan zoom meeting vaksinasi serentak yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolri.

“Bukan hanya di SDM Sobawawi saja, vaksinasi serentak ini juga di gelar di beberapa titik lainnya, dengan harapan masa pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat segera berakhir,” ucap Kompol Ibrahim usai melaksanakan zoom meeting.

Ditempat terpisah, melalui Kompol Ibrahim, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengingatkan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, apalagi saat ini Covid-19 varian Omicron sudah mewabah di Pulau Bali dan Jawa.

“Saat ini ribuan orang di Pulau Bali dan Jawa sudah terjangkit Omicron, tidak menutup kemungkinan varian baru tersebut akan sampai ke tempat kita. Oleh sebab itu tetap patuhi protokol kesehatan hingga masa pandemi benar-benar usai,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.