Operasi Ketupat 2020, Anggota Samapta Himbau Warga Di Pasar Waspada Virus Corona

Operasi Ketupat 2020, Anggota Samapta Himbau Warga Di Pasar Waspada Virus Corona

Tribratanewssumbabarat.com ~ Setelah melakukan apel pengecekan, Anggota Samapta yang terlibat dalam sprint Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Ketupat Turangga 2020” kembali melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran wabah virus corona,Minggu 10 Mei 2020, Pukul 10:00 wita. 


Di pimpin Kasat Samabta AKP Agung Yuliantara selaku satgas preventif bersama 6 anggotanya melakukan patroli diologis ke objek vital serta melakukan himbauan-himbauan bagi masyarakat yang berada di sekitar pasar lama waikabubak agar megurangi kegiatan di luar rumah.


Dalam melakukan Patroli Anggota Samapta menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitar pasar agar tetap menjaga jarak, selalu mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas guna mencegah penyebaran covid-19 (virus corona), Di Kabupaten Sumba Barat.

 

Tidak hanya itu, Anggota Samapta juga meminta kepada masyarakat yang berada di pasar agar semua wajib menggunakan masker saat keluar rumah dan apa pun yang ditemukan masyarakat pengunjung / para pedagang tidak menggunakan topeng akan di beri teguran dan tidak masuk pasar.

 

 

C41