Ops Ketupat Ranakah 2021 - Personil Pos Pelayanan Membagikan Masker Kepada Warga

Ops Ketupat Ranakah 2021 - Personil Pos Pelayanan Membagikan Masker Kepada Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Menjalang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Sumba Barat Terus melakukan patroli baik pada pagi hari maupun malam hari saat pelaksanaan Sholat Tarawih. Minggu, (09/05/2021)


selain melaksanakan patroli untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat jelang Idul Fitri, dibeberapa titik rawan Polres Sumba Barat juga mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang dijaga oleh beberapa personil Polres Sumba barat. 


Selain menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat jelang Idul Fitri, himbauan terkait protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 terus dilakukan. Personil yang berjaga di Pos Pelayanan Pasar Baru Waikabubak pun memberikan himbauan kepada warga agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, anggota Pos Pelayanan Pasar Baru Waikabubak juga membagikan masker kepada beberapa warga yang tidak menggunakan masker.


Kepada warga di Pasar disampaikan pula melalui Operasi Ketupat Ranakah 2021, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., mengharapkan adanya partisipasi dari seluruh masyarakat untuk mewujudkan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang aman, nyaman dan sejuk serta tetap mewaspadai penyebaran covid 19 dengan selalu mengikuti protokol kesehatan. 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono