Kabag Ops Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022

Kabag Ops Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022
Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP I Made Mudana Lakukan Pengecekan Pengamanan Pos Pam di Wilayah Hukum Polsek Katikutana, Jumat (29/4) Siang

 

Tribratanewssumbabarat.com -  Dalam mendukung Operasi Ketupat Turangga 2022, Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP I Made Mudana melakukan pengecekkan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Turangga 2022 di Wilayah Hukum Polsek Katikutana. Jumat (29/04/22) Siang.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Kabag Ops mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022 ini dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan personel serta barang inventaris di setiap Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022.


 

“Jaga kondisi kesehatan dengan sebaik mungkin, dan lakukan tugas dengan semangat serta penuh tanggung jawab. Untuk lokasi yang rawan akan tindak kejahatan jalanan lainnya agar dilakukan antisipasi dengan melakukan patroli mobile secara bergantian, baik secara terbuka maupun tertutup ” ujar Kabag Ops

 

Di tempat terpisah, Kapolres Sumba Barat  AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,”menyampaikan harapannya bahwa dengan beradanya Pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2022 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan serta dapat menghimbau masyarakat untuk selalu Mentaati protokol kesehatan guna melawan penyebaran Covid-19.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758