Ops Semana Santa Turangga 2022 - Pengamanan Dilakukan Saat Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung

Ops Semana Santa Turangga 2022 -  Pengamanan Dilakukan Saat Pelaksanaan Ibadah Jumat Agung
Pengamanan Ibadah Jumat Agung Oleh Personel Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Jumat tanggal 15 April 2022 meurapakan Jumat Agung yang diperingati sebagai Hari Kematian Yesus Kristus oleh seluruh umat Nasrani. Oleh karena itu, seluruh Gereja khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat dilaksankan Ibadah Jumat Agung. 


Terkait dengan pelaksanaan Jumat Agung dan Minggu Paskah, Polres Sumba Barat melaksnakan Operasi Semana Santa Turangga 2022 dengan melibatkan ratusan personel. Hari ini pada pelaksanaan Jumat Agung, seluruh Gereja yang melaksanakan Ibadah di lakukan pengamanan oleh personel Polres Sumba Barat. Pengamanan tersebut akan terus dilakukan selama rangkaian kegiatan Paskah. 

 


Selaku Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., memerintahkan seluruh personel yang terlibat dalam sprin Ops Semana Santa untuk optimalkan pengamanan dalam rangka perayaan Paskah tahun 2022. Kasi Propam sebagai Seksi pengawasan personel di perintahkan untuk melakukan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan di setiap Gereja. 

 

 

Terlepas dari pengaman Personel Polres Sumba Barat, Kapolres juga mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas jelang perayaan Paskah. Kita masih dalam situasi pandemi, diharapkan agar seluruh masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan, sebagai antisipasi terhadap penyebaran covid - 19, ucap Kapolres saat Gelar Pasukan Ops Semana Santa Turangga 2022.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Reymon
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.