Pantau Langsung Pelaksanaan Pemungutan Suara, Kapolres Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Pantau Langsung Pelaksanaan Pemungutan Suara, Kapolres Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai
Foto : Kapolres Sumba Barat bersama Pamatwil Polres Sumba Barat , Wakapolres dan Kabagops Polres Sumba Barat saat melakukan pengecekan TPS di Kabupaten Sumba Barat. Dok. Humas Polres SB. Rabu, 13/2/24.

Tribratanewssumbabarat.com " Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., bersama Pamatwil Polres Sumba Barat AKBP Yahanis Nissa Pewali, S.S., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., Kabagops, Danki 2 Brimob Batalyon C Pelopor dan Kasipropam Polres Sumba Barat pantau langsung jalannya pemungutan suara pada TPS yang berada di Kabupaten Sumba Barat.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif, Kapolres juga berpesan kepada personel pengamanan TPS agar memberikan perhatian khusus pada saat perhitungan suara nantinya.

 


Pastikan semua berjalan sebagaimana mestinya, jangan terlibat dalam pengambilan keputusan apapun. Tugas kita mengamankan lokasi TPS dan Logistik pemilu yang ada.


Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengunjungi TPS yang berada di Lapas Sumba Barat. Ada dua TPS di dalam rutan dan semua proses pemungutan suara berjalan lancar.

 


Secara umum proses pemungutan suara pemilu 2024 di wilkum Polres Sumba Barat berjalan aman dan lancar. Sampai saat ini proses pemungutan suara masuk pada perhitungan perolehan suara.

Melalui laman tribratanewssumbabarat, Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada. Jangan muda terprofokasi atau dihasut, yakinkan diri kita bahwa hasil dari pemilu 2024 nantinya merupakan hasil pilihan kita semua yang akan membawa kebaikan bagi indonesia, khususnya kabupaten sumba barat yang kita cintai ini. Pungkas AKBP Benny.