Pasca Pencoblosan, Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Skala Besar Dengan Melibatkan Brimob Nusantara

Pasca Pencoblosan, Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Skala Besar Dengan Melibatkan Brimob Nusantara

Tribratanewssumbabarat.com ; Pasca pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Polres Sumba Barat  terus lakukan langkah preventif baik himbauan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas maupun patroli skala besar.


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., bersama Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo, S.T.M, tr (han) kerap memimpin langsung patroli skala besar terutama pasca pencoblosan. Dalam giat patroli yang dilakukan pada siang maupun malam hari melibatkan sejumlah Polri dan TNI serta pasukan BKO yakni 50 pers Brimob Nusantara.


Kapolres dan Dandim terus bekerja keras demi terwujudnya Pilkada Sumba Barat yang aman dan damai. Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatan sejumlah personil gabungan yang disiapkan khusus untuk mobile melaksanakan patroli. 


Kapolres Sumba Barat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat sebagai simpatisan agar tidak melaksanakan konvoi maupun evoria yang berlebihan sehingga tidak memicu adanya hal yang tidak diinginkan. 

 

Pada apel pelepasan personil Pam TPS hari selasa tanggal 8 Desember 2020 lalu,Kapolres juga menyampaikan bahwa siapapun yang mengganggu jalannya Pilkada Sumba Barat tahun 2020 ini maka akan dilakukan tindakan tegas secara hukum. Tak lupa pula Kapolres Sumba Barat menyampaikan agar seluruh masyarakat Sumba Barat tetap mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini.IG