Pastikan Ibadah Natal Berjalan Aman, Kapolres Laksanakan Pengecekan Personel Pengamanan

Pastikan Ibadah Natal Berjalan Aman, Kapolres Laksanakan Pengecekan Personel Pengamanan

Tribratanewssumbabarat.com " Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., pagi ini bersama Kabagops, Kasat Intelkam, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor, Kasipropam dan Kasidokkes Polres Sumba Barat lakukan pengecekan personel yang bertugas mengamankan ibadah Natal di gereja-gereja yang berada di wilayah Kota Waikabubak. Senin, 25/12/23.

Pengecekan gereja oleh Kapolres bersama perwira Polres Sumba Barat pagi ini bertujuan untuk memastikan kegiatan pengamanan ibadah natal berjalan maksimal.

Menemui personel yang bertugas dalam pengamanan gereja pagi ini, AKBP Benny menitipkan pesan agar seluruh personel meningkatkan kewaspadaan. Jangan underestimate dengan situasi yang kondusif. Tetap waspada, jaga keselamatan dan lakukan pemantauan diseputar gereja masing-masing. Ujar AKBP Benny.

Selain laksanakan pengecekan personel pengamanan pada gereja-gereja yang berada di seputar kota waikabubak Kapolres bersama rombongan juga mengunjungi personel yang bertugas pada Pos pengamanan yang disiapkan di seputaran Kota Waikabubak. Pada kesempatan tersebut, Kasidokes Polres Sumba Barat lakukan pengecekan kesehatan terhadap personel yang bertugas pada Pos Terpadu Operasi Lilin Turangga 2023.

Pengecekan kesehatan dilakukan guna memastikan kondisi personel tetap bugar ditengah tugas yang cukup padat. Dapat dipastikan personel pada pos pengamanan dalam kondisi bugar dan siap meberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

 

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sumba Barat mengucapkan selamat merayakan natal bagi warga masyarakat sumba barat dan sumba tengah. Rayakan natal bersama keluarga dan isi dengankegiatan-kegiatan positif. Hindari konsumsi minuman keras, konvoi atau arak-arakan dan tidak melakukan euforia berlebihan. 

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.