PILKADA DAMAI | Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat Gelar Patroli Dialogis Keliling Kota Waikabubak

PILKADA DAMAI | Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat Gelar Patroli Dialogis Keliling Kota Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 yang aman dan damai, upaya pengamanan terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

 

Pasca pelaksanaan Patroli Berskala Besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres beberapa waktu yang lalu, kini giat patroli serupa juga mulai dan rutin digelar oleh personel Polres Sumba Barat demi memastikan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 tetap aman, tertib dan kondusif.

 

Baca Juga ; 

SINERGITAS TNI POLRI | Patroli Skala Besar Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Sumba Barat

 

Dan sore tadi sekitar pukul 16.30 Wita telah digelar giat Patroli Dialogis oleh Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat, Sabtu (12/09/2020). Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Bripka Samsudin Djuma bersama 6 anggota Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat melakukan Patroli Dialogis di seputaran Kota Waikabubak.

 

Memimpin gelaran sore tadi, Bripka Samsudin terlebih dahulu melaksanakan giat apel guna menentukan sasaran, tujuan dan kelengkapan yang dibutuhkan selama gelaran Patroli Dialogis. Berkeliling kota, tim mendatangi masyarakat yang tengah beraktivitas dan mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dan ikut serta mendukung jalannya Pilkada Kabupaten Sumba Barat.

 

Selama gelaran Patroli Dialogis berlangsung, tim Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat tidak menemukan kendala berarti dan situasi Kota Waikabubak terbilang aman, tertib dan kondusif. (FB36)