Polres Sumba Barat Intensif Lakukan KRYD Dalam Melawan Penyebaran Covid-19

Polres Sumba Barat Intensif Lakukan KRYD Dalam Melawan Penyebaran Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ; Pada setiap kesempatan apel, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., terus memberikan instruksi kepada seluruh jajarannya untuk tetap melakukan berbagai kegiatan dalam melawan pandemi covid 19. Salah satu kegiatan yang menjadi atensi Kapolres Sumba Barat yaitu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 

 


Terkait hal tersebut, hingga saat ini Polsek Jajaran Polres Sumba Barat kerap melaksanakan kegiatan patroli maupun KRYD dalam hal memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan untuk melawan penyebaran covid 19. Terlepas dari itu, warga juga diingatkan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas terdekat. 

 


Dipimpin Aipda Arnol E. Selan, 14 orang personel Tim Macan Kumbang melaksanakan patroli malam di seputar Kota Waikabubak. Dalam giat patroli tersebut, para warga yang masih berkumpul langsung di himbau untuk kembali kerumah masing - masing sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Dihimbau pula untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta tidak melakukan kegiatan apapun yang bersifat mengumpulkan orang. 


Pada kesempatan tersebut, Aipda Arnol menyampaikan pula himbauan Kapolres Sumba Barat agar dalam melawan penyebaran covid 19 membutuhkan peran serta kita semua terutama masyarakat sehingga pandemi tersebut dapat berakhir dan aktivitas bisa kembali normal. Rabu, (22/07/2021)

 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.