Polres Sumba Barat Melaluwi Tim Saatgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023 Melaksanakan Patroli Dialogis

Polres Sumba Barat Melaluwi Tim Saatgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023  Melaksanakan Patroli Dialogis

Tribratanewssumbabarat.com;Polres Sumba Barat melalui Tim Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 melaksanakan patroli dialogis di tempat kampanye. Senin(29/01/24), Siang.

 

Terlihat personel Tim Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023 melakukan patroli di tempat kampanye yang  bertempat di Rumah Sdr. Matius Muana Moda, Hori Lawu,Desa Pari Rara,Kec. Wanukaka, Kab. Sumba Barat. 

 

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, selaku perwira pengendali ipda Horacio C. Gama Do Rego mengatakan Personel Polres Sumba Barat yang terlibat dalam Satgas OMB 2024, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam kampanye, ” Tegas nya.

 

Kegiatan patroli dialogia di tempat kampanye ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan rasa aman dan kondusif selama jalannya tahapan pemilu 2024.

 

Polres Sumba Barat dan Jajaran Polsek- Polsek akan terus memonitor dan lakukan pengamanan di setiap tahapan kampanye di wilayah hukum Kabupaten Sumba Barat

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang melakukan kampanye dapat terjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan bersama personelnya hingga berlangsung kegiatan situasi di lokasi dalam keadaan aman dan lancar," ujarnya

 

 

Humas Polres Sumba Barat*