Polres Sumba Barat - Polsek Jajaran Intensif Melaksanakan KRYD

Polres Sumba Barat - Polsek Jajaran Intensif Melaksanakan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif, berbagai langkah terus dilakukan Polres Sumba Barat, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ).

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. memeritahkan seluruh Polsek dan Polsubsektor jajaran agar terus menggelar KRYD dengan memaksimalkan giat patroli, sambang warga dan sosialisasi demi mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman, terutama berkaitan dengan himbauan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini.

 

Kali ini Polsek Lamboya yang dipimpin oleh KA SPKT I Aiptu I Nengah Sukanta bersama 2 personil melaksanakan KRYD di Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Senin, (12/07/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Nengah dan personil Polsek Lamboya mengimbau para warga agar tidak mengganggu kenyamanan lingkungan dengan tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak melakukan keributan.
Pada saat bersamaan, warga diimbau pula untuk tidak membawa senjata tajam di tengah umum karena dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

 

Berkaitan dengan langkah pencegahan covid 19, menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak menjadi himbuan pada warga saat giat patroli berlangsung. Para warga juga dihimbau untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang turus dilaksanakan di Puskesmas terdekat.

 

Beberapa tempat yang juga diangga rawan akan tidak kejahatan pun di lakukan pemantauan oleh tim patroli Polsek Lamboya. Pihak Kepolisian akan melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang melanggar hukum, ucap Aiptu Nengah Sukanta.


 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.