Polri Peduli | Kapolres Sumba Barat Bagikan 225 Kg Beras Kepada 45 KK di Kampung Tarung & Waitabar

Polri Peduli | Kapolres Sumba Barat Bagikan 225 Kg Beras Kepada 45 KK di Kampung Tarung & Waitabar

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Distribusi bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri terus digulirkan oleh jajaran Polres Sumba Barat. Dan hari ini Rabu (19/08/2020), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 dan HKGB ke 68 Bhayangkari Cabang Sumba Barat telah dilaksanakan giat pembagian bantuan berupa sembako.

 

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., giat pembagian bantuan sosial berupa beras ini dilakukan pada dua lokasi, yakni Kampung Tarung dan Kampung Waitabar, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

 

Ikut serta dalam giat yang berlangsung pada pukul 11.00 Wita siang tadi yakni seluruh jajaran Perwira Polres Sumba Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat bersama para pengurus dan para Anggota Polres Sumba Barat.

 

Memberikan bantuan kepada 45 kepala keluarga kurang mampu terdampak pandemi Covid 19, sebanyak 225 kilogram beras digulirkan oleh Kapolres Sumba Barat dan jajaran. Masing-masing mendapatkan 5 kilogram beras, tampak para penerima bantuan sangat senang saat menerima beras dari tangan Kapolres Sumba Barat sendiri.

 

Sembari membagikan bantuan sosial, Kapolres berharap bantuan sosial berupa bahan pokok ini dapat membantu meringankan beban keluarga kurang mampu yang ada di wilayah hukumnya, sehingga bisa melewati pandemi Covid 19 dengan baik, ujarnya.

 

Mengakhiri giat pembagian bantuan sosial, Rato Adat Uma Tarung Lado Regiter mengucapkan terima kasih kepada Polri, dalam hal ini Polres Sumba Barat dan Bhayangkari Cabang Sumba Barat karena telah peduli dan perhatian dengan keluarga kurang mampu yang ada di Kampung Adat kebanggaan Sumba. (FB36)