Polsek Katikutana Lakukan K2YD Untuk Meminimalisir Peredaran Minuman Keras Antar Kabupaten

Polsek Katikutana Lakukan K2YD Untuk Meminimalisir Peredaran Minuman Keras Antar Kabupaten

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD ), Seluruh Polsek Jajaran Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan. 

Wolayah hukum Polsek Katikutana yang merupakan yang merupakan jalur penyelundupan minuman keras antar Kabupaten merupakan salah satu sasaran dilaksanakannya operasi.

Kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Katikutana Kompol Yohanis Dani melakukan pemeriksaan terhadap kedaraan bermotor baik mobil dan motor yang melintas. Terutama Mobil travel maupun Bus yang berasan dari Waingapu Kabupaten Sumba Timur menuju Kabupaten Sumba Barat maupun Sumba Barat Daya dilakukan pemeriksaan ketat demi mengantisipasi terjadinya penyelundupan minuman keras maupun narkoba. ( Minggu, 21 Juni 2020 ).

Kapolsek Katikutana berharap agar para pengemudi dan penumpang pro aktif dalam membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif. Kapolsek Katikutana juga berharap agar seluruh pengendara tetap menggunakan helm dan melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara baik SIM maupun STNK. IG