Home / BERANDA / Polsek Katikutana | Pembinaan Karakter Menjadi Strategi Kamtibmas

Polsek Katikutana | Pembinaan Karakter Menjadi Strategi Kamtibmas

humasressb.dok

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kepolisian Sektor Katikutana melakukan berbagai cara serta memanfaatkan setiap moment untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Masyarakat maupun pelajar. Upaya dalam pembinaan karakter Masyarakat merupakan strategi Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Hari ini tanggal 24 Juli 2017, Kapolsek Katikutana Kompol I Ketut Saba bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Waibakul, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam amanat Upacara tersebut, Kapolsek Katikutana mengimbau kepada seluruh peserta Upacara untuk lebih mengembangkan pola pikir yang berdampak pada perubahan tingkahlaku sehingga dapat terhindar dari hal – hal yang bersifat negatif serta membangkitkan kedisiplinan dalam diri untuk menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Katikutana untuk lebih membangkitkan potensi intelektual pada Siswa Siswi sehingga mampu menjadi generasi Bangsa yang memiliki wawasan serta peduli dengan lingkungan dalam menciptakan kerukunan, kekeluargaan dan kebersamaan. Kesimpulan dari apa yang disampaikan oleh Kapolsek Katikutana yaitu membangun keamanan dan kenyamanan dari generasi yang disiplin serta peduli akan lingkungan. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor   : I Gede Eka P.K
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *