Polsek Lamboya Gelar KRYD Jelang Pilkada Sumba Barat 2020

Polsek Lamboya Gelar KRYD Jelang Pilkada Sumba Barat 2020

Tribratanewssumbabarat.com ~ Berbagai upaya terus dilakukan guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh jajajaranya agar tingkatkan Patroli baik siang maupun malam dalam upaya tindakan preventif untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.


Dan malam tadi sekitar Pukul 19:40 Wita Anggota piket jaga regu 3 Polsek Lamboya yang di pimpin langsung KASPKT Bripka E.R Dapawole melaksanakan kegiata Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Lamboya.


Sasaran dari kegiatan rutin yang ditingkatkan pemukiman warga yaitu salah satunya yaitu antisipasi Penyakit masyarakat ( Minuman keras, judi, narkoba ), premanisme serta , pemuda yang masih nongkrong pada malam hari.

“Disamping melaksankanan kegiatan KRYD, Bripka E.R Dapawole juga mengigatkan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sehingga bisa memutuskan mata rantai virus Corona (Covid 19)".

 

Sebelum mengakhiri kegiatan KRYD ia juga mengajak warga untuk ikut serta mendukung jalannya Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Sumba Barat Tahun 2020 dengan tetap menjaga talisilaturahmi antar sesama  sehinga situsai kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat khususnya Kecamatan Lamboya sehingga tetap aman,tertib, dan kondusif. "Tutup Bripka E.R Dapawole".

 

 

 

K2d.