Polsek Mamboro Tingkatkan KRYD Jelang Pilkades

Polsek Mamboro Tingkatkan KRYD Jelang Pilkades

Tribratanewssumbabarat.com ~ Demi menciptakan situasi yang kondusif jelang pemilihan kepala desa, personel Polsek Mamboro, Polres Sumba Barat melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukum Polsek Mamboro, Kabupaten Sumba Tenggah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (07/11/2021) kemarin.

Kegiatan KRYD dipimpin oleh KA SPKT Ill Polsek Mamboro Bripka Frid Tamelan bersama 2 personel polsek mamboro yang melakukan piket pada hari itu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Mamboro IPTU Edi Solihin kepada paur humas polres sumba bara Bripka Beni Kuswanto tsaat dikonfirmasi, Senin(08/11/2021) pagi.



"Bahwa dalam kegiatan KRYD tersebut sekaligus mengimbau kepada masyarakat serta menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polsek Mamboro", kata IPTU Edi Solihi.

Setelah melakukan KRYD Personel melaksanakan patroli malam dengan menggunakan dua unit kendaraan roda dua dengan rute Jalan Manuakaropa dan Jalan Mananga.

"Dalam patroli tersebut juga anggota mengimbau kepada warga agar tidak mengkomsumsi minuman keras (miras) dan senantiasa menjaga situasi kamtibmas di masing-masing", terangnya.

"Patroli tersebut juga merupakan langkah antisipasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat jelang pemilihan kepada desa. Dan warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan", pungkasnya


Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Kumbara
Editor    : Been7.