Ipda Sumarmo Pimpin Langsung Pengamanan Ini...

Ipda Sumarmo Pimpin Langsung Pengamanan Ini...

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Wujudkan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada aman dan damai di wilayah hukumnya, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan giat pengamanan pada gelaran kampanye atau pertemuan terbatas oleh para pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.

 

Dan hari ini, dipimpin langsung oleh Ipda Sumarmo bersama 14 personel Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat pengamanan dari salah satu paket paslon di tiga kampung yaitu Kampung Bondo Ede, Golu Karabo dan Kampung Galuwola Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, 06/10.

 

Masih di kesempatan yang sama, Ipda Sumarmo mengimbau kapada para peserta kampanye atau pertemuan terbatas untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 dengan 3M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

 

Berlangsung sekitar pukul 11.00 Wita, giat kampanye/pertemuan terbatas yang diikuti oleh 50 orang peserta berjalan aman, tertib dan lancar serta berakhir sekitar pukul 19.00 Wita. (FB36)