Home / BERANDA / Polsek Loli Menyalurkan Bantuan Dari ISI Jogja dan Comunitas Beta Puduli Ke Kampung Tarung

Polsek Loli Menyalurkan Bantuan Dari ISI Jogja dan Comunitas Beta Puduli Ke Kampung Tarung

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Seperti yang kita ketahui bersama, 2 (dua) bulan yang lalu sebuah Kampung adat di Kabupaten Sumba Barat yakni Kampung Tarung habis dilahap si jago merah.

Pasca kebakaran Kampung Tarung yang terjadi pada tanggal 07 Oktober 2017, begitu banyak bantuan / sumbangan dari berbagai kalangan.

Hari ini Kamis tanggal 21 Desember 2017, Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Loli Bripka Burhan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arjiko mengunjungi Kampung Tarung untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan yang disumbangkan oleh Institut Seni Indonesia dari Jogjakarta (ISI JOGJA) dan Communitas Beta Peduli dari Kupang.

Bantuan yang kirim melalui Kanit Binmas Polsek Loli berupa 4 (empat) paket pakaian yakni 2 paket dari Institut Seni Indonesia Jogjakarta dan 2 paket dari Communitas Beta Peduli dari Kupang. Bantuan tersebut diserahkan kepada Ketua RT Kampung Tarung Yohanes Lango Pele. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Burhan juga menyampaikan ucapan dari ISI Jogja dan Communitas Beta Peduli “Turut Prihatin” atas bencana yang menimpa kepada seluruh masyarakat Kampung Tarung. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *