Ritual Adat Pasola Gaura Berjalan Dengan Aman dan Tertib Hingga Selesai

Ritual Adat Pasola Gaura Berjalan Dengan Aman dan Tertib Hingga Selesai

Tribratanewssumbabarat.com ; Pelaksanaan Ritual Adat Pasola di 3 tempat di Kabupaten Sumba Barat hari ini merupakan hari terakhir. Sama hal nya Pelaksanaan Pasola di Lamboya dan Wanokaka, di Kecamatan Gaura pun hanya di laksanakan ritual adat Pasola tanpa adanya pelaksanaan atraksi pasola.

 

Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, memimpin langsung pengamanan ritual Adat Pasola Gaura tersebut dan di hadiri Kabag Ops Polres Sumba Barat, Wa Danki Brimob Kompi 2 Sumba Barat, Danramil 1613 - 02 Walakaka, Kepala Dinas Perhubungan dan seluruh Perwira Polres Sumba Barat.

 

Dalam pengamanan ritual adat pasola Gaura, Waka Polres Sumba Barat mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan pasola untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

 

Ritual adat pasola Gaura berjalan dengan aman dan tertib. Waka Polres Sumba Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan serta instansi terkait dan masyarakat dalam apel konsolidasi dimana ritual adat pasola Gaura dapat berjalan dengan aman. IG