Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Gaura Beri Pesan Kamtibmas

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Gaura Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan pencegahan penularan Covid-19, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus menggerakkan para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mentaati 5M.

Terkait hal tersebut, selain himbauan di tempat umum yang terus dilakukan, para Bhabinkamtibmas pun lakukan giat sambang warga demi memberikan sosialisasi dan himbauan terkait protokol kesehatan.

Kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gaura Bripka Husnul Basri melaksanakan Patroli Dialogis di Kampung Hodi, Desa Gaura, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Minggu (19/12/2021).

Pada saat melaksanakan patroli anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gaura menyambangi salah satu rumah warga Desa Hodi serta memberi pemahaman dan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bripka Husnul Basri juga mengimbau warga untuk mengolah perkebunan dan sawah serta ladang untuk menambah ketahanan pangan warga serta mengimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif

Melalui Bhabinkamtibmas Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan, “dengan kehadiran anggota kepolisian supaya dapat mengetahui langsung permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sehingga dengan cepat untuk ditangani dan tidak berdampak pada gangguan Kamtibmas.” Ujarnya


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7