Sambut Hari Kemerdekaan, Bripka Lukman Bersama Aparat Desa Merapikan Kantor Desanya

Sambut Hari Kemerdekaan, Bripka Lukman Bersama Aparat Desa Merapikan Kantor Desanya

Tribratanewssumbabarat.com ~ Peran aktif Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaannya sangat di anjurkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H., terlihat terhadap seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Sumba Barat khususnya di Polsek Wanukaka. Tepat hari Kamis 29 Juli 2021 Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Lukman Hs  bersama-sama dengan warga Desa Praibakul Kecamatan Wanukaka bergotong royong membuat pagar kantor Desa Praibakul.


Selain membantu pembuatan pagar kantor desa Bhabinkamtibmas Desa Praibakul Bripka Lukman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu berhati-hati di jalan maupun saat bekerja sebagai nelayan karena cuaca ekstrim akhir akhir ini. Setelah acara selesai Bhabinkamtibmas Desa Praibakul ini juga menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 6M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengindari Mobilitas, Meniadakan Makan Bersama guna mencegah penyebaran virus Covid-19.


“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Bripka Lukman Hs selaku Bhabikamtibmas Desa Praibakul  yang telah membantu warga dalam pembuatan pagar kantor Desa,” ujar salah satu warga ketika ditanya kesannya perihal peran aktif Bhabinkamtibmas Desa Praibakul. Tindakan saya sudah sesuai dengan arahan Kapolres Sumba Barat dan Kapolsek Wanukaka Iptu Ignasius Dangga dan memang sudah menjadi kebiasaan saya untuk membantu sesama ujar Bripka Lukman.


Penulis : Kumbara

Penulis : Konan

Penulis: Jamet

Editor : Ben7