Satuan Narkoba Menyambangi Sejumlah Apotek Di Waikabubak

Satuan Narkoba Menyambangi Sejumlah Apotek Di Waikabubak

Ttibratanewssumbabarat.com ; Pengawasan dan penyelidikan terkait stik farmasi dan zat adiktif lainnya terus dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Sumba Barat dalam rangka mengantisipasi adanya penimbunan obat - obatan maupun adanya peredaran yang mengakibatkan penyalahgunaan obat - obatan tertentu.

 

Kegiatan tersebut kerap dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Sumba Barat sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya hal - hal yang dapat berdampak buruk pada lingkungan.

Hari Kamis tanggal 05 Agustus 2021 dipimpin langsung oleh KBO Narkoba Polres Sumba Barat Aipda Aduard Adju beserta 5 personil lainnya menyambangi sejumlah Apotek di Kota Waikabubak untuk melakukan pengawasan dan penyelidikan terkait obat - obatan.

 

Selaku Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., berharap khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Barat Tengah terkait ketersediaan obat - obatan tetap stabil dan juga selalu dalam pengawasan pihak terkait sehingga tidak terjadi penyalahgunaan yang dapat membahayakan masyarakt.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.