Sejumlah Personil Polres Sumba Barat Dilibatkan Pengamanan Masjid Dan Patroli Malam Takbiran

Sejumlah Personil Polres Sumba Barat Dilibatkan Pengamanan Masjid Dan Patroli Malam Takbiran

Tribratanewssumbabarat.com ; Sebentar lagi seluruh Umat Islam di Tanah Air akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Oleh karena itu, malam ini Rabu tanggal 12 Mei 2021 merupakan malam Takbiran bagi Umat Islam dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. 


Polres Sumba Barat yang merupakan pengemban fungsi harkamtibmas khusus nya di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah, langsung sigap untuk melakukan pengamanan di beberapa Masjid. Tidak hanya melakukan pengamanan, melalui Operasi Ketupat Ranakah 2021 juga dilakukan kegiatan patroli malam disekitar titik dilaksanakannya malam Takbiran. 


Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., melibatkan 88 orang personilnya dalam pengamanan malam Takbiran dan pengamanan Masjid bertujuan agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyatakat yang merayakan malam Takbiran dalam menyambut Idul Fitri 1442 H. 


Selain pengamanan dan patroli, Kapolres Sumba Barat juga menginstruksikan personilnya untuk melaksanakan penjagaan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Ranakah 2021. 


Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 ini dapat berlangsung dengan penuh damai dan kebersamaan dalam membangun semangat kekeluargaan.


Hingga pukul 22.30 Wita masih terlihat personil Polres Sumba Barat yang berpatroli diseputaran Kota Waikabubak. 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.