Seksi Propam Melakukan Pengecekkan Personil Di Pos Pam Dan Pos Yan Ops Semana Santa Ranakah 2021

Seksi Propam Melakukan Pengecekkan Personil Di Pos Pam Dan Pos Yan Ops Semana Santa Ranakah 2021

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka Operasi Semana Santa Ranakah 2021, Polres Sumba Barat tidak hanya melaksanakan kegaiatan patroli dan himbauan Kamtibmas. Namun di beberapa titip keramaian, Polres Sumba Barat juga membuat Pos Pengamanan  ( Pos Pam ) dan Pos Pelayanan ( Pos Yan ) serta menempatkan personil di Pos tersebut. Selasa ( 30/03/2021 )


Berkaitan dengan Pos Pam dan Pos yang yang berada di Kota Waikabubak, Seksi Propam melaksanakan pengecekan personil di Pos masing - masing yang dilaksanakan setiap 6 jam. Pengecekkan oleh seksi Propam yakni untuk memastikan bahwa personil yang di tugaskan di masing - masing Pos dapat melaksanakan tugas sesuai yang di perintahkan.


Selain pengecekkan yang dilakukan oleh Seksi Propam, Kapolres Sumba Barat kerap melaksanakan pengecekan di Pos Pam dan Pos Yan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pengecekkan oleh Pimpinan dalam kesiap - siagaan personil dalam menyambut Hari Raya Paskah tahun 2021. 


Kapolres Sumba Barat memerintahkan agar personil Pos Pam dan Pos Yan selalu siap siaga dalam menjalani Tugas terutama jelang Hari Raya Paskah. IG