Serentak Cegah Corona | Kapolsek Wanukaka Pimpin Kurve di Masjid Nurul Jihad & Lingkungan Sekitarnya

Serentak Cegah Corona | Kapolsek Wanukaka Pimpin Kurve di Masjid Nurul Jihad & Lingkungan Sekitarnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Giat Polri cegah penyebaran Virus Corona atau Covit 19 terus ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran kepolisian termasuk di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Hari ini Polres Sumba Barat beserta 6 jajaran Polsek telah melaksanakan giat kurve atau kerja bakti membersihkan lingkungan di area publik seperti tempat ibadah, perbelanjaan, sekolah dan pusat keramaian lainnya.

 

Hal ini dilakukan untuk melakukan pencegahan dini merebaknya Virus Corona atau Covit 19 masuk ke Sumba, di mana saat ini keberadaan virus ini cukup meresahkan masyarakat dunia. Tak mau ketinggalan pagi hari ini, Sabtu (14/03/2020) jajaran Polsek Wanukaka juga telah melakukan kurve atau giat kerja bakti.

Baca Juga ; 

Serentak Cegah Corona | Kapolres Sumba Barat Pimpin Kurve di Masjid Al Azhar, GKS dan Pasar Inpres Waikabubak

Bertempat di Masjid Nurul Jihad Desa Taramanu, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, giat kurve membersihkan tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanukaka IPDA Ignasius SR Dangga bersama anggota serta pengurus masjid dan masyarakat sekitar.

 

Sembari bekerjasama membersihkan masjid, imbauan dan ajakan untuk membiasakan pola hidup sehat dan bersih disampaikan oleh Kapolsek Wanukaka sebagaimana yang telah dipesankan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. 'Sederhana akan tetapi mampu menghindarkan kita dari ancaman bahaya penyakit, biasakan mencuci tangan setelah beraktivitas', tutur IPDA Ignasius. (f)