Sinergitas Tni-Polri, Patroli Sambang Di SPBU Kilo 3 Sumba Barat

Sinergitas Tni-Polri, Patroli Sambang Di SPBU Kilo 3 Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ~ Pandemi Virus Covid-19 belum berakhir, guna pencegahan penyebaran virus tersebut dimasa PPKM Mikro, Jajaran TNI-Polri dalam hal ini Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat terus melakukan pendampingan kegiatan Sosialisasi Prokes dan PPKM di seluruh wilayah Kabupaten Sumba Barat , Sabtu (28/08/2021).


Berkaitan dengan hal tersebut guna mencegah penyebaran covid-19 personel polres dan kodim melakukan patroli sekaligus sosialisasi protokol kesehatan di Stasium Pengisian Bahan Bakar Umum  (SPBU) kilo 3 kota waikabubak.

 

 



Dengan tetap mengedepankan sikap yang ramah, ikhlas dan penuh senyum, pesan-pesan kamtibmaspun disampaikan terhadap mastyarakat yang berada di SPBU untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, dan untuk karyawan SPBU agar hati hati dan waspada terhadap tindak kejahatan peredaran uang palsu dan tindak kejahatan lainnya. Dan bila terjadi sesuatu gangguan kamtibmas segera menghubungi pihak berwajib dalam hal ini Polres sumba barat atau Kodim.



Sementara itu Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K. M.H., sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran virus corona. Maka dari itu, kita terus lakukan pemantauan dan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat,” terangnya.

 
Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento