Supervisi Biro SDM Polda NTT di Polres Sumba Barat, Kegiatan Diawali Pembekalan Materi Oleh Ketua Tim Supervisi

Supervisi Biro SDM Polda NTT di Polres Sumba Barat, Kegiatan Diawali Pembekalan Materi Oleh Ketua Tim Supervisi
Tim Supervisi Biro SDM Popda NTT bersama PJU Polres Sumba Barat usai pelaksanaan supervisi. Dok. Humas Polres Sumba Barah. Senin, 14/3/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Dalamrangaka mendukung terwujudnya Polri yang presisi, khususnya di Polda Nusa Tenggara Timur bersama jajaran. Biro SDM Polda NTT lakukan supervisi ke Polres jajaran. Senin (14/3/22).

Pagi ini kegiatan supervisi dilaksanakan di Polres Sumba Barat, dipimpin ketua tim Kasubag Renmin SDM Polda NTT AKP Mohammad Fakhruddin, S.sos., M.Hum yang didampingi Wakapolres Sumba Barat Kompol Ibrahim, S.H., kegiatan tersebut diikuti seluruh PJU Polres Sumba Barat dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Sumba Barat.

 

Setelah dilakukan pembekalan oleh ketua tim supervisi, selanjutnya dilakukan pemeriksaan administrasi oleh Tim Supervisi Biro SDM Polda NTT kepada seluruh Bagian dan Satuan Polres Sumba Barat.

Pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan tertib administrasi maka pelaksanaan tugas dapat berjalan baik.

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., pada tempat terpisah mengucapkan terimakasih kepada Tim Supervisi, dengan hadirnya tim supervisi Biro SDM Polda NTT di Polres Sumba Barat, kiranya dapat memperbaiki kekurangan baik dari segia administrasi maupun pelaksanaan tugas yang selama ini kita laksanakan di Polres Sumba Barat. Pungkas Kapolres.

 

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Been7.