Tak Henti-Hentinya Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan Untuk Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes

Tak Henti-Hentinya Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan Untuk Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai, anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas berperan penting untuk terus berikan imbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak pidana dan pada masa pandemi ini menekan lonjakan Covid-19.

 

Kali ini, anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gaura Bripka Nyongky L. Liawat sambangi warga di Desa Patiala Dete, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. Minggu (13/6/21).

 

Pada kesempatan tersebut Bripka Nyongky mengimbau warga agar tidak melakukan kegiatan perjudian, mengkonsumsi dan menjual minuman keras (miras) jenis apapun serta kegiatan lain yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan tersebut.

 

“Apabila ditemukan warga yang melakukan perjudian, mengkonsumsi dan menjual miras akan kami tindak tegas,” jelas Bripka Nyongky.

 

 

 

Tak lupa imbauan agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)serta menjadikan 5 M sebagai kebiasaan sehari-hari.

 

“Jalani Prokes dengan sebaik mungkin, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi agar kita tidak terjangkit Covid-19,” tambahnya. 

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono