Tekan Angka Kriminalitas, Satuan Samapta Gencar Lakukan Patroli Malam

Tekan Angka Kriminalitas, Satuan Samapta Gencar Lakukan Patroli Malam
Sat Samapta Tengah Memberikan Imbauan Kepada Sejumlah Remaja

Tribratanewssumbabarat.com - Sambut Hari Raya Paskah tahun 2022 , Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H., memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar meningkatkan kegiatan Patroli malam sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan Paskah yang aman dan damai. Himbauan dan sosialisasi kepada warga merupakan salah satu Langkah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Melanjutkan perintah Kapolres Sumba Barat, Satuan Samapta yang dipimpin oleh Kanit 1 Dalmas Bripka Haryono sigap melaksanakan patroli malam dibeberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Titik- titik keramaian seperti Lapangan Mandaelu, Pasar Inpres maupun fasilitas umum lainnya menjadi target utama dalam giat patroli tersebut. Minggu, ( 23/10/2022)

 

Selain melaksanakan kegiatan patrol malam, Personel Sat Samapta yakni Tim Raimas juga menyambangi warga untuk diberikan himbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat malam hari. Kepada sejumlah anak muda, Tim patroli mengingatkan agar tidak mengkonsumsi minuman keras sehingga tidak menimbulkan hal - hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

 

Kegiatan patroli seperti ini akan terus ditingkatkan oleh Polres Sumba Barat baik malam maupun siang hari sebagai Langkah dalam menekan angka kriminalitas.

 

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Penanggung Jawab : Been7.