Tingkatkan Keimanan Personel, Polres Sumba Barat Rutin Gelar Binrohtal

Tingkatkan Keimanan Personel, Polres Sumba Barat Rutin Gelar Binrohtal
Personel Polres Sumba Barat Yang Beragama Khatolik Saat Melaksanakan Binrohtal di Aula Polres Sumba Barat, Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam membina dan memperkuat mental personil, Kepolisian Resort Sumba Barat rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) yang bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan.

 
Usai melaksanakan apel pagi, seluruh personil beragama Khatolik melanjutkan kegitan Binroh yang dilaksankan sekali dalam sepekan yaitu setiap hari Kamis. Layaknya hari ini (10/12/21).

 
Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., “agenda ini adalah upaya untuk membentuk mental serta keperibadian yang beriman dan bertakwa personil Polres Sumba Barat sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional,” ujarnya.

 
Melalui kegiatan Binroh diharapkan dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang,” harap Kapolres Sumba Barat.

 

 


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7