Tingkatkan Keimanan Personil, Polres Sumba Barat Laksanakan Pembinaan Rohani

Tingkatkan Keimanan Personil, Polres Sumba Barat Laksanakan Pembinaan Rohani

Tribratanewssumbabarat.com ; Pembinaan Rohani dalam institusi Kepolisian merupakan salah satu langkah dalam membangun keimanan dalan diri personil serta meningkatkan karakter kepada nilai positif.

 

Khususnya di Polres Sumba Barat, Pembinaan Rohani ( Binroh ) dilaksanakan setiap hari kamis secara bergantain ( Islam, Kristen, Katholik dan Hindu ). Dalam setiap pelaksaan Binroh, masing - masing Agama mengundang tokoh Agama untuk meberikan materi yang berkaitan dengan keimanan.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. terus memotifasi personilnya agar aktif dalam mengikuti kegiatan Binroh demi meningkatkan keimanan dalam kehidupan sehari - hari.

 

Hari ini Kamis tanggal 27 Januari 2022, Binroh bagi personil yang beragama Hindu. Pelaksanaan tersebut di pimpin oleh I Ketut Adnyana sebagai Ketua Parisada Hindu Darma di Kabupaten Sumba Barat. Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh personil Polres Sumba Barat yang beragama Hindu. Pelaksanaan Binroh berlangsung selama 1 jam dan berakhir pada pukul 10.00 Wita.

 

 

Penulis: Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been