Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Hadapi Masa Pandemi, Ton 1 Dalmas Mengimbau Agar Taat Prokes

Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Hadapi Masa Pandemi, Ton 1 Dalmas Mengimbau Agar Taat Prokes

Tribratanewssumbabarat.com - Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., Ton 1 Dalmas Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan patroli rutin disekitaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Selasa (18/5/21), pukul 10.30 Wita.

 

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Basyir bersama Bripda Umbu Rivan ini dilaksanakan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang makin meluas dengan cara terus memberikan imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan terhadap masyarakat Kota Waikabubak selama masa pandemi.

 

“Selama melaksakan patroli secara umum masyarakat sudah memakai masker namun masih ada juga yang tidak memakai masker, oleh karena itu kami selalu mengingatkan masyarakat agar selalu taat kepada prokes,” ujar Bripka Basyir.

 

Tak lupa imbauan kambtibmas juga disampaikan oleh anggota Ton 1 Dalmas Polres Sumba Barat.

 

“Ingat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban ditempat tinggal masing-masing, apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan segera hubungi kami, atau melepon Call Center 110 Polres Sumba Barat,” pungkas Bripda Rivan.

 

Patroli berakhir pukul 11.45 Wita, berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan kejadian atau hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono