Malam Pisah Sambut Kapolres Sumba Barat

Malam Pisah Sambut Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Setelah dilaksanakannya penyambutan AKBP F.X.Irwan Arianto, S.I.K.,M.H. selaku Kapolres Sumba Barat yang baru pagi tadi ( Selasa, 11 Agustus 2020 ), pada pukul 14.30 Wita dilanjutkan dengan pelepasan Kapolres Sumba Barat yang lama yak AKBP Khairul Saleh,S.H.,S.I.K.M.Si. 

Rangkaian kegiatan tersebut diatas, pada malam hari pukul 20.00 Wita dilaksanakan pula acara pisah sambut Kapolres Sumbw Barat yang Lama dan Kapolres Sumba Barat yang baru.
Dalam kegiatan tersebut hadir pula perwakilan Bupati Sumba Barat, perwakilan Bupati Sumba Tengah, Dandim 1613 Sumba Barat ( diwakilkan oleh Kasdim ), Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, perwakilan Kejari Waikabubak, Kapolres Sumba Barat Daya, Waka Polres Sumba Barat,Tokoh Gara, Para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Sumba Barat. 

Dalam acara yang berlangsung selama 4 jam tersebut, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si menyampaikan lempah terima kasih kepada seluruh personil Polres Sumba Barat dan jajaran serta seluruh Forkompimda mauoun masyarakat yang selama ini mendukung tugas beliau selama memimpin Polres Sumba Barat. 

Dalam Sambutan Kapolres Sumba Barat yang baru yakni AKBP F.X.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. menyampaikan agar kedepannya semua unsur tetap menjaga sinergitas dalam menjalankan tugas demi mewujudkan Sumba Barat yang lebih kondusif. 

Acara pisah sambut tersebut dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada Kapolres yang baru sebagai penyambutan serta pemberian cendera mata kepada Kapolres yang lama sebagai ungkapan perpisahan. IG