"Vaksinasi Merdeka Milenial" Akan Dilaksanakan Di Polres Sumba Barat Sabtu Mendatang, (21/8/21).

Tribratanewssumbabarat.com" Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K., M.H. kembali akan menggelar pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat. Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini menyasar generasi milenial 12 - 18 tahun. 


Setelah melaksanakan vaksin pada lansia dan juga kalangan dewasa dengan antusiasme yang begitu besar, hingga melampaui target yang diharapkan, Kapolres Sumba Barat melanjutkan vaksinasi pada generasi milenial.


"Diharapkan dengan adanya vaksinasi merdeka milenial yang kita laksanakan. Dapat menjaga generasi kita agar tetap dapat melanjutkan perjuangan kita nantinya." Ungkap Kapolres Sumba Barat.


"Pada kesempatan ini, saya siapkan foto booth yang bisa dijadikan tempat berswafoto atau yang sering kita dengar dikalangan milenial dengan sebutan selfie dalam mengabadikan moment tertentu. Foto booth ini bisa dipakai untuk saling mengabadikan moment setelah melaksanakan vaksinasi covid-19". Tutup AKBP FX IRWAN

 


"Saya selaku Kapolres Sumba Barat mengajak kepada generasi milenial sumba barat, ayo datang dan buktikan jiwa milenialmu dengan datang melaksanakan Vaksinasi Merdeka Milenial Covid-19 di Polres Sumba Barat" sabtu (21/8/21).

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor  : Ben7