Home / BERANDA / ViCon Mabes Polri terkait Evaluasi

ViCon Mabes Polri terkait Evaluasi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Pada hari senin tanggal 5 Juni 2017 sekitar pukul 10.00 wita bertempat di ruang Sitipol Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Vicon dari Mabes Polri terkait Evaluasi Satuan Tugas Pangan di seluruh Polda Se – Indonesia. Kegiatan Vicon tersebut di dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Sumba Barat , KBO Reskrim dan Anggota Sat Intelkam. Dalam Evaluasi satuan tugas Pangan  terdapat beberapa penekanan dari Kasatgas Pangan IRJEN POL SETYO WASISTO antara lain :

  • Tetap melakukan Monitoring, Pemantauan dan Pengawasan perkembangan harga 9 bahan pokok dan komoditi barang selama bulan Ramadan dan menjelang hari raya Idul fitri 2017.
  • Agar melakukan berkoordinasi dengan Dinas – Dinas terkait bersama – sama dengan Bulog setempat untuk melakukan operasi pasar dan pendataan harga bahan pokok serta komoditas barang guna mengetahui perkembangan harga yang menonjol selama bulan Ramadan.
  • Menindak tegas apabila terdapat Spekulan, Kartel maupun penimbun yang menimbun segala jenis 9 bahan pokok dan Komoditi di wilayah masing – masing guna mencegah terjadinya lonjakan harga komoditas pangan guna menjaga kesetabilan harga di pasaran .
  • Untuk wilayah Propinsi NTT harga jenis Komoditi Cabai rawit yang masih menonjol yakni di kabupaten Belu dengan harga mencapai 120 ribu.

Giat berakhir pada pukul 12.00 wita berjalan aman, terib, dan lancar. (humasressb.dok)

 

Penulis  : F.Budiono
Editor    : I Gede Eka P. Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *