Wujud Nyata Harkamtibmas Satuan Samapta Polres Sumba Barat Tingkatkan Patroli Dialogis

Wujud Nyata Harkamtibmas Satuan Samapta Polres Sumba Barat Tingkatkan Patroli Dialogis
Foto : Patroli Dialogis Satuan Samapta Polres Sumba Barat. Dok. Humas, Selasa, 5/12/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya Tahapan Pileg dan pilpres 2024 menjadi perhatian khusus Polres Sumba Barat. Hal tersebut dilaksanakan polres sumba barat dengan meningkatkan kegiatan Patroli dialogis baik oleh satuan samapta dan bhabainkamtibmasnya.

Seperti yang dilakukan Satuan Samapta malam tadi, kegiatan patroli dilakukan dengan melakukan monitoring situasi kamtibmas diseputaran kota waikabubak, kantor kpud, bawaslu dan gudang penyimpanan logistik pemilu. Selasa, 5/12/23.


Selama berlangsungnya kegiatan patroli, Satuan Samapta Polres Sumba Barat juga memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, menghindari kegiatan kumpul-kumpul yang tidak bermanfaat serta tidak mengkonsumsi minuman keras.


Melalui laman tribratanewssumbabarat Humas Polres Sumba Barat mengajak masyarakat di kabupaten sumba barat dan sumba tengah untuk bijak dalam menyikapi media sosial, jangan mudah terprovokasi dengan informasi atau berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Mari kita gunakan media sosial untuk hal-hal positif, budayakan saring sebelum sharing.

 

 


Humas Polres Sumba Barat.