Home / BERANDA / Arus Balik Lebaran | 2 Personel Polsubsektor KPPP Udara Pastikan Kenyamanan Para Pemudik

Arus Balik Lebaran | 2 Personel Polsubsektor KPPP Udara Pastikan Kenyamanan Para Pemudik

POLRES SUMBA BARAT ; Arus balik pasca mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di kampung halaman telah berlangsung beberapa hari ini. Liburan panjang telah usai dan sudah saatnya semua orang kembali beraktivitas serta melakukan rutinitas kedinasan dan sekolah seperti biasa, walau masih ada beberapa sekolah yang belum memulai aktivitasnya.

Ya, hari ini Senin (10/06/2019) arus balik lebaran baik yang masuk maupun keluar dari Bandara Tambolaka berjalan cukup lancar. Enam jadwal penerbangan domestik dari pagi hingga sore hari ini dipenuhi dengan para pemudik yang akan meninggalkan dan datang kembali ke Sumba, menandakan musim liburan panjang telah usai.

Masih dalam gelaran Operasi Kepolisian Terpusat ‘Ketupat’ Turangga 2019, di mana melalui kegiatan ini Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. memerintahkan seluruh jajaran untuk selalu standby melaksanakan giat pengamanan dan pelayanan demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya para pemudik.

Untuk itu guna memantau secara langsung situasi arus balik di Bandara Tambolaka, telah bertugas dua personel KPPP Udara yakni Bripka I GK Septa Dwi A dan Brigpol Gregorius B Bally. Kedua personel Polsubsektor KPPP Udara ini memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang pesawat yang datang maupun yang keluar dari Bandara Tambolaka.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

HUT RI Ke-74 | Merah Putih Berkibar Di Tiga Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tepat tanggal 17 Agustus 2019 Bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *